www.android42u.blogspot.com

Informasi Teknologi Komputer Dan Android

Saturday, August 3, 2013

Cara Posting Di Blog

Cara Posting Di Blog - Setelah pada artikel sebelumnya penulis posting tentang cara membuat blog, pada kesempatan pagi ini penulis akan coba membuat artikel kelanjutanya yaitu cara posting di  blog, untuk posting di blog ini sebenarnya cukuplah mudah namun saya disini akan mencoba memberitahukan, jika anda ingin posting janganlah copas hasil artikel orang lain apalagi tanpa menyantumkan link sumber. Jadi usahakan artikel anda benar-benar anda tulis sendiri tanpa copas dari website orang lain he he :D langsung saja deh ikuti langkah-langkah berikut :



Pertama
Silahkan Anda login kea kun blogger sobat menggunakan email dan password yang sudah anda daftarkan selanjutnya anda akan dibawa ke halaman dasbor dan klik entry baru maka disitu anda akan di bawa ke halaman posting lihat gambar berikut.






Setelah anda klik langkah selanjutnya adalah memberikan judul pada artikel yang ingin anda buat seperti pada contoh berikut.




Pada label silahkan isikan kategori artikel yang ingin anda buat disini penulis menggunakan kategori blog untuk contoh kemudian setelah semua artikel sudah lengkah silahkan anda klik publish. selesai, mudah mudahan cara posting di blog ini bermanfaat jangan lupa untuk tinggalkan komentar ataupun pesan anda.
Cara Posting Di Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment