www.android42u.blogspot.com

Informasi Teknologi Komputer Dan Android

Tuesday, July 23, 2013

Membuat Fan Page Facebook

Membuat Fan Page Facebook - membuat fan page merupakan sudah suatu yang bisa di katakan kewajiban bagi para blogger ataupun beberapa perusahaan, fan page facebook sangat memiliki peranan penting dalam suatu blog dan beberapa perusahaan.

dengan memiliki fan page facebook maka akan mempermudah untuk lebih dikenal oleh suatu masyarakat dan menilai seberapa besar fan kita. sebelum anda mencoba membuat fan page maka seharusnya anda sudah memiliki akun sosial media facebook, jika anda belum mempunyai akun facebook anda dapat mendaftarkan di sini .

jika anda sudah memiliki akun facebook maka ikuti langkah-langkah berikut :

pertama silahkan adna login ke facebook kemudian klik link berikut membuat fan page facebook kemudian pilih app dan create seperti pada gambar berikut:


setelah anda klik create maka akan menuju halaman berikut:


isikan nama sesuai keinginan anda seperti pada gambar di atas kemudian klik continue dan selanjutnya akan muncul chaptcha isikan dengan benar kemudian continue maka akan tampil seperti pada gambar berikut:


pada gambar di atas silahkan isikan data-data kemudian silahkan klik simpan selanjutnya di ikuti dengan aplication detail dan di bawa kehalaman berikut :



kemudian save maka nanti akan terlihat fan page di samping konten pada facebook anda.mudh mudahan bermanfaat






Membuat Fan Page Facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment