www.android42u.blogspot.com

Informasi Teknologi Komputer Dan Android

Friday, August 23, 2013

Lupa Password Windows xp

Lupa password windows xp, sudah sewajarnya jika manusia itu mempunyai sifat yang pelupa, terkadang pelupa itu bukan Karena memang sengaja namun biasanya orang yang sering gonta gati password sehingga akibat terlalu sering merubah password kemudian berujung pada lupa password, karena keamanan data pada computer atau laptop kita tergantung kepada pemiliknya.


Tahun ke tahun perkembangan ilmu teknologi sangat berkembang pesat, tidak mampu rasannya jika kita harus mengikutinya, namun terkadang kita hanya sebagai end user saja. Tidak sedikit problem di dunia teknologi yang bisa kita temukan sehari-hari. Dari sisi software maupun hardware itu sendiri. Ketika kita lupa password windows xp maka hal ini termasuk kedalam kelompok problem pada software, nah bagaimana solusinya jika kita lupa password pada windows xp, berikut langkah-langkahnya.

  • Restart computer anda, pada saat proses restart silahkan anda tekan f8 selanjutnya aka nada beberapa pilihan, anda pilih pada menu masuk menggunakan safe mode.
  • Selanjutnya anda akan d bawa masuk kedalam system windows tanpa harus menginputkan password
  • Nah jika anda sudah pada posisi masuk di system silahkan anda rubah password pada administrator untuk caranya sendiri adalah sebagai berikut . start>control panel > user account
  • kemudian silahkan masukan password yang anda inginkan , dan perlu anda ingat password yang telah anda bikin kembali agar tidak terjadi lupa password windows xp lagi.
  • Selanjutnya anda restart notebook atau computer anda, maka kemudian anda bisa menjalankan winwod xp lagi dengan normal,


Demikian artikel tentang lupa password windows xp , mudah mudjahan bisa bermanfaat bagi kita semua tank.
Lupa Password Windows xp Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment