www.android42u.blogspot.com

Informasi Teknologi Komputer Dan Android

Thursday, August 1, 2013

Aplikasi Facebook For Android

Aplikasi Facebook For Android - Situs jejaring social merupakan suatu hal yang wajib bagi setiap orang dimanapun dia berada, salah satunya adalah facebook, hampir di seluruh dunia sudah mengenal jejaring yang satu ini,menggunakan jejaring social facebook di mobile tentunya sudah menjadi hal yang wajib maka anda harus memiliki aplikasi for android agar lebih mudah dalam berbagai kegiatan, bagi status, kegiatan ataupun informasi yang sangat penting lainnya.

Dengan menggunakan aplikasi facebook for android maka kita akan dimudahkan untuk mengakses jejaring social tersebut lain halnya jika kita menggunakan browser biasa seperti halnya di PC ataupun laptop, tentunya hal tersebut akan membuat kita agak repot.
Aplikasi ini di rancang dengan sedemikian rupa agar tampil dengan minimalis dan elegan yang dimana akan memberikan berbagai kemudahan untuk berbagi informasi dan sharing secara cepat dan efisien, berikut adalah beberapa gambar screen shoot dari aplikasi facebook for android tersebut.


Jadi  tunggu apalagi bagi anda pengguna android ataupun smartphone langsung aja brow sedot di google play pada tautan berikut "aplikasifacebook for android," mudah mudahan bisa bermanfaat 
Aplikasi Facebook For Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. yup sama-sama
    terimakasih atas kunjungan anda di blog saya yang sederhana ini.

    ReplyDelete