www.android42u.blogspot.com

Informasi Teknologi Komputer Dan Android

Thursday, July 11, 2013

Cara Membuat Email

Cara Membuat Email - sesuai dengan judul di atas kali ini penulisa akan mencoba untuk share tentang cara membuat email, sebenarnya cara membuat email ini cukuplah mudah bagi yang sudah mengerti namun lain halnya bagi orang awam. 

penulis berharap cara membuat email ini bisa membantu bagi para orang - orang yang awam untuk mengenal dunia online, sedangkan kita bisa membuat email dari beberapa website yang memang menyediakan secara free, misalnya saja yahoo.com , gmail, dan masih banyak lagi yang lainnya.

disini penulis akan mencoba untuk share tentang cara membuat email di yahoo.com untuk step by stepnys silahkan ikuti langkah-langkah berikut :

Pertama :
anda langsung saja ketikan url berikut di browser kesayangan anda www.yahoo.com kemudian akan tampil seperti pada gambar berikut :




nah setelah tampil seperti pada gambar silahkan sobat pilih pada menu buat account yang bersebelahan dengan menu sigin seperti yang tertera  pada gambar di atas setelah anda klik buat account maka anda akan di bawa ke form yang disitu nanti diisi dengan data-data seperti pada gambar berikut :


setelah itu silahkan klik buat akun saya maka nanti akan menuju form pertanyaan keamanan seperti berikut :


setelah di isi silahkan klik selesai maka akan di bawa ke halaman selanjutnya seperti pada gambar di bawah ini:

nah selesai deh membuat emailnya. selanjutnya tinggal bagaimana anda menggunakan email tersebut, mudah bukan cara membuat email di yahoo.com. semoga bermanfaat jangan lupa untuk tinggalkan pesan terimakasih









Cara Membuat Email Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment