www.android42u.blogspot.com

Informasi Teknologi Komputer Dan Android

Friday, July 12, 2013

Cara Ubah Font Android Tanpa Root

Menggunakan gadget yang memiliki sistem operasi android tentunnya sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar masyarakat di seluruh negara. nah berbicara tentang sistem operasi yang di miliki oleh mesin pencari terbaik dunia alias google.com tersebut tentunnya kita merasa bosan jika menggunakan aplikasi ataupun tampilan standar yang ada pada OS tersebut. 



Tampilan adalah salah satu peranan penting yang harus ada pada sistem operasi maka dari itu penulis akan mencoba share tentang cara merubah font andoid tentunya agar kita tidak merasa bosan jika menggunakan gadget yang kita miliki dan dapat merubah tampilan sesuai dengan keinginan kita, cara merubah font android ini memiliki beberapa cara namun disini saya akan share yang di kususkan untuk samsung yang bertipe galaxy sesuai dengan yang penulis sudah lakukan.

terkadang untuk melakukan perubahan tampilan pada sistem android kita harus me ROOT pada handphone sedangkan jika handphone tersebut sudah di root maka garansi akan hangus , kan sayang jika masih memiliki garansi tapi sudah di root maka dari itu penulis akan memberikan solusinnya.

berikut langkah langkahnya :
Pertama 
silahkan download dulu font android pada tautan berikut Merubah font Android
kemudian silahkan extrak file rar tersebut dan masukan di dalam handphone anda dan lakukanlah penginstalan.


Sebelum Di Install 


Sesudah Di Install


Nah mudah bukan cara merubah font di android mudah mudahan bermanfaat jika anda kurang jelas silahkan lakukan komentar pada postingan dibawah ini terimakasih . 




Cara Ubah Font Android Tanpa Root Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments: