www.android42u.blogspot.com

Informasi Teknologi Komputer Dan Android

Tuesday, December 10, 2013

Outbound Training

Okey pada kesempatan pagi ini penulis akan sedikit review tentang permainan outbound dan jasa outbound , sudah tau bukan apa yang dimaksud dengan outbound, jika belum jangan kuatir disini penulis akan coba jelaskan mengenai outbound itu sendiri.

Outbound memiliki makna suatu kegiatan yang berada di luar ruangan namun tidak hanya memiliki arti tersebut karena outbound juga bermakna out of bounderise “ yang berarti keluar dari suatu kebiasaan kebiasaan kita dalam sehari-hari. Yang dimana nantinya peserta akan disuguhi dengan suatu pola pikir yang membuat suatu terobosan-terobosan baru.

Sedangkan Outbound training memiliki makna suatu metode yang mengajarkan pada peserta untuk berperan aktif dalam suatu simulasi dan berbagai  game yang menyenangkan.

Jika anda memiliki suatu perusahaan, sekolah atau perguruan tinggi yang sedang mencari jasa outbound maka penulis menyarankan  untuk menggunakan Outbound Training ini di CV. Pelangi Buana Sakti
Banyak sekali permainan outbound yang bisa anda nikmati jika anda menggunakan jasa di CV.PELANGI BUANA SAKTI so anda tidak perlu kuatir karna di CV. PELANGI BUANA SAKTI di pegang oleh orang orang yang professional.

Pelangi buana sakti merupakan suatu perusahaan yang bergerak dibidang jasa outbound dan gathering untuk wilayah seluruh Indonesia. Berikut merupakan jasa yang disediakan oleh pelangi buana sakti :

Outbound Perusahaan :
  1. Adventure
  2. Exclusive
  3. Gathering
  4. Outbound
  5. Outing

Outbound Sekolah :
  1. TK
  2. SD
  3. SMP
  4. SMA


Berikut adalah produk yang paling sering digunakan dan paling laris di CV. PELANGI BUANA SAKTI :

  1. Counter Attack To Wild River
  2. Super Camp
  3. SMP, SMA, dan Guru
  4. Company Gathering Sweet Moment
  5. Extreme Fun Outing


Berikut adalah beberapa sample yang bisa anda lihat melalui youtube tentang permainan yang ada pada CV. Pelangi Buana Sakti.



Demikian sedikit penjelasan tentang outbound training yang bisa penulis sajikan jika anda berminat untuk menggunakan jasa outbound di CV. PELANGI BUANA SAKTI maka anda bisa menghubungi melalui alamat berikut ini :


Outbound Training Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment