www.android42u.blogspot.com

Informasi Teknologi Komputer Dan Android

Tuesday, July 30, 2013

Tips Memilih Laptop Terbaik

Laptop merupakan suatu perangkat yang saat ini sangat memiliki peranan penting dalam kehidupan sehari-hari, hampir di seluruh perusahaan dan kantor mayoritas sudah menerapkan komputerisasi,dengan adanya sistem komputerisasi maka pekerjaan akan menjadi efisien.



banyak sekali barbagai vendor mengeluarkan produk yang saat ini beredar di pasaran dan tidak heran jika harga laptop kini bisa di jangkau oleh masyarakat kecil, namun terkadang kita bingung untuk menentukan laptop terbaik yang akan kita gunakan. berikut adalah beberapa tips untuk memilih laptop terbaik versi android42u.

Perhatikan Merk Laptop
dari beberapa Tips merk merupakan hal yang sangat penting untuk dijadikan pertimbangan, usahakan anda membeli laptop yang mana merk tersebut sudah terkenal, dan pastikan anda memberi laptop baru bukan second terutama jika anda tidak mengetahui pemakaian dari sang pemilik.

Garansi
hal kedua yang harus anda lakukan adalah memperhatikan garansi dari laptop itu sendiri, setiap vendor komputer / laptop biasannya memiliki kebijakan masing- masing terkait dengan garansi tersebut 1 tahun garansi, 2 tahun garansi dan bahkan hingga 3 tahun. dengan adannya garansi maka ketika kita memiliki masalah terkait dengan laptop tersebut maka kita dengan mudah akan claim garansi .

Spesifikasi
spesifikasi adalah salah satu hal yang paling penting ketika kita ingin menentukan laptop terbaik yang ingin kita beli agar menjadikan perfom komputer / laptop itu menjadi sesuai kebutuhan kita. berikut hal yang harus anda perhatikan.
  • PROSESOR
  • RAM
  • HARDISK

sesuaikan dengan budget yang anda miliki, jika anda memang ingin membeli laptop terbaik untuk spesial design, editfoto render vidio maka membutuhkan prosesor yang memiliki kecepatan tinggi dan RAM minimal 4GB hardisk dan masih banyak yang harus diperhatikan biayapun menyesuaikan.







Tips Memilih Laptop Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment